banner 970x250

Distrik Navigasi Palembang Laksanakan Program Padat Karya Tahap II

  • Bagikan

Palembang, korananda.com.- Kementerian Perhubungan cq. Direktorat Jenderal Perhubungan Laut melalui Distrik Navigasi Kelas I Palembang melaksanakan program padat karya tahap II dengan melibatkan 170 warga setempat.

Kepala Distrik Navigasi Kelas I Palembang, Muh. Anto Julianto, SE., M.Si., AK., CA., QIA mengemukakan, pelaksanaan padat karya tahap II ini bertujuan untuk membuka lapangan kerja bagi masyarakat, terutama yang mengalami kehilangan penghasilan atau pekerjaan tetap, untuk membantu pemulihan ekonomi masyarakat, dan membantu mengurangi pengangguran serta langkah strategis dalam pengamanan aset khususnya Sarana Bantu Navigasi Pelayaran (SBNP) terutama pada kegiatan padat karya yang dilakukan di lokasi menara suar dan rambu suar pada alur pelayaran yang melibatkan masyarakat setempat.

“170 orang peserta program padat karya yang terlibat diutamakan yang tidak memiliki keahlian khusus serta tidak memiliki pekerjaan dalam waktu cukup lama akibat terdampak pandemi Covid-19 guna menyambung kelangsungan perekonomian,” ungkap Muh. Anto, Kamis (23/9/2021).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *