banner 970x250

Saat Pulang Sekolah, Murid SD di Sekayu Tertembak Peluru Nyasar

  • Bagikan
foto ilustrasi. net

Muba, korananda.com.- Seorang murid Sekolah Dasar (SD) berinisial RSA (10) di Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin terkena peluru nyasar.

Akibatnya, korban mengalami luka tembak di bagian tangan sebelah kiri dan harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekayu.

Kepala Sekolah SD Negeri Randik, Afrian Hardian mengatakan, kejadian itu berlangsung pada Selasa (21/12/2021) sekitar pukul 10.30 WIB.

Kejadian nahas itu terjadi ketika RSA dibonceng ibunya menggunakan sepeda motor, sehabis pulang sekolah. Namun, saat melintas di kawasan Masjid Baitul Hasanah Griya Randik, Kelurahan Kayu Are, Kecamatan Sekayu, korban mendadak menjerit kesakitan sembari memegangi tangan sebelah kiri.

“Ibu korban mendengar anaknya menjerit langsung berhenti, ketika dilihat tangannya sudah mengeluarkan darah,” kata Afrian, melalui sambungan telepon, seperti dikutif dari Kompas.com Rabu (22/12/2021).

Warga sekitar yang melihat kejadian itu langsung berupaya menolong korban. Bahkan peluru yang sempat menembus lengan korban dikeluarkan.

“Kemungkinan itu peluru senapan angin. Karena sangat mudah dikeluarkan warga yang menolong. Setelah itu korban di bawa ke rumah sakit,”ujarnya

Kapolsek Sekayu AKP Ribu Sugara membenarkan adanya kejadian tersebut. Saat ini mereka sedang menunggu laporan resmi dari pihak keluarga korban. “Anggota sudah ke lokasi dan melakukan olah TKP. Hanya saja laporan resmi belum dibuat oleh korban. Namun, kami masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini,”ujarnya singkat. *

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *